Menu

Harga Kamar Mbah Djoe Resort, Objek Wisata, Rumah Makan Sekaligus Penginapan


Jawa Timur menjadi salah satu daerah yang menyuguhkan banyak tempat wisata bagi para wisatawan. Tak hanya objek wisata di Batu, Malang saja yang menyajikan beragam lokasi wisata menarik. Namun, Magetan juga menjadi salah satu daerah yang menyajikan beragam destinasi wisata menarik, salah satunya adalah Mbah Djoe Resort.

Harga Kamar Mbah Djoe Resort, Objek Wisata, Rumah Makan Sekaligus Penginapan

Tempat tersebut sangat pas jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga, teman atau sahabat sekalipun. Tidak hanya menyediakan penginapan saja, bahkan ada juga beberapa objek wisata yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Di sini, Anda juga bisa menikmati beragam kuliner lezat yang memanjakan lidah.

#. Alamat dan Lokasi Mbah Djoe Resort

Mbah Djoe Resort terletak di sebelah timur lereng Gunung Lawu, tepatnya berada di alamat Jalan Plaosan No. 16, Sarangan, Kota Magetan, Jawa Timur. Apabila Anda berkendara dari Kota Magetan, maka Mbah Djoe Resort ini berada di kanan jalan, setelah pertigaan Jalan Lawu Lama.

Lokasi terdekat dari destinasi wisata yang satu ini adalah: Telaga Sarangan.

#. Harga Tiket Masuk Mbah Djoe Resort

Bagi Anda yang hanya sekedar ingin menikmati menu lezat di tempat ini, maka tidak akan dikenakan tiket masuk alias gratis. Sementara itu, jika Anda ingin memasuki area wahana atau berfoto-foto, maka Anda harus membayar tiket Rp 5.000 per orang.

Harga spot foto yang harus dibayarkan oleh para pengunjung ialah Rp 5.000 per orang, paralayang Rp 25.000, sepeda ontel Rp 25.000 dan berenang Rp 20.000. Nah, untuk harga yang telah ditetapkan oleh Mbah Djoe Resort yang satu ini dapat berubah sewaktu-waktu.

#. Penginapan dan Tarif Kamar mbah Djoe Resort

Tidak hanya terkenal dengan berbagai macam objek wisata menariknya saja. Namun, Mbah Djoe Resort juga terkenal akan penginapannya yang ditunjang dengan berbagai macam fasilitas serta layanan bagi setiap tamu yang datang.

penginapan Mbah Djoe Resort

Berbagai macam fasilitas yang disediakan untuk para tamu pun merupakan fasilitas yang kekinian dan juga mewah. Tersedia kamar-kamar yang luas dan nyaman dengan view pemandangan alam sekitarnya yang hijau dan juga menyegarkan.

Jadi, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di tempat ini, Anda tak perlu repot-repot lagi mencari penginapan yang nyaman. Berikut tipe kamar yang bisa Anda sewa beserta harganya.

1. Tipe Kamar Standar

  • Memiliki 2 ranjang
  • Dapat ditinggali maksimal 4 orang
  • Sarapan gratis untuk 4 orang
  • Harga sewa Rp 500.000.

2. Villa

  • Memiliki 3 kamar di dalamnya
  • Harga sewa Rp 1.000.000.

Harga sewa kamar yang ditawarkan oleh Mbah Djoe Resort ini sudah termasuk murah. Akan tetapi, untuk harga sewa kamarnya sendiri dapat berubah sewaktu-waktu.

#. Menu dan Harga Makanan di Mbah Djoe Resort

Tak hanya dapat menikmati berbagai macam wahana dan fasilitas penginapan yang memuaskan. Anda juga bisa memanjakan perut dengan beragam makanan yang disediakan di resort ini. Bahkan, harga makanan yang disajikan di tempat ini terbilang cukup murah, yakni berkisar antara rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu saja.

Restoran Mbah Djoe Resort

Berikut ini adalah menu serta harga makanan yang ditawarkan di Mbah Djoe Resort:

  1. Nasi goreng seharga Rp 20.000
  2. Bistik ayam seharga Rp 25.000
  3. Nasi ayam seharga Rp 25.000
  4. Nasi ikan gloso seharga Rp 20.000
  5. Ayam geprek seharga Rp 20.000
  6. Dan berbagai macam menu lezat lainnya.

#. Fasilitas di Mbah Djoe Resort

Beragam fasilitas pun bisa Anda nikmati saat berada di tempat ini. Tentunya, dengan adanya berbagai macam fasilitas tersebut akan membuat Anda menjadi semakin nyaman. Apa sajakah fasilitas yang disediakan?

  • Paralayang
  • Naik onthel
  • Kolam renang
  • Penginapan
  • Toilet
  • Mushola
  • Dan lain sebagainya.

Menikmati Pemandangan Alam dan Objek Wisata yang Disuguhkan Oleh Mbah Djoe Resort

Jika Anda ingin liburan paket komplit, maka Mbah Djoe Resort ini tempatnya. Di sini sudah tersedia berbagai macam wahana menarik untuk Anda kunjungi. Dengan pemandangan yang menarik, menjadikan tempat tersebut memiliki beberapa spot foto yang instagramable.

Lihat juga: Wisata Paralayang Batu Malang Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Selain itu, jika Anda ingin menginap tak perlu bingung mencari penginapan. Karena sudah tersedia penginapan dengan fasilitas yang komplit dan mewah namun dengan harga yang lebih murah.

Anda juga bisa menikmati beragam menu makanan dan minuman yang ada di Mbah Djoe Resort. Beragam menu tersebut, selain lezat namun juga dijual dengan harga yang lebih murah. Nah, berikut ini berbagai macam kegiatan yang bisa Anda lakukan untuk menikmati keseruan di Mbah Djoe Resort:

1. Menikmati Taman yang Indah
Meski sudah dilengkapi dengan pemandangan alam sekitar yang memukau, namun Mbah Djoe Resort juga dilengkapi dengan sebuah taman yang indah. Taman satu ini memiliki desain rangkaian bunga dan rumput yang rapi.

Taman tersebut bahkan sengaja dirancang senatural mungkin agar bisa menyatu dengan alam yang ada di sekitarnya. Nah, jika Anda sedang berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk mengambil gambar di taman tersebut.

2. Menikmati Keindahan Alam dengan Menaiki Kursi Ayunan
Disediakan pula kursi ayunan yang bisa ditunggangi oleh para pengunjung. Kursi tersebut bahkan menjadi spot foto yang menarik. Dengan background kolam renang dan pemandangan alam yang apik membuat foto yang Anda hasilkan tampak lebih instagramable.
Nah, selain berfoto ria, Anda juga bisa menikmati keindahan alam sembari duduk di kursi ayunan. Hal tersebut tentu akan membantu membuat tubuh Anda menjadi lebih fresh dan rileks setelah menempuh perjalanan ke tempat tersebut.

3. Spot Foto Menarik di Gardu Pandang
Disediakan pula gardu pandang khusus untuk para pengunjung yang ingin menikmati indahnya pemandangan alam disekitarnya. Gardu pandang yang ada di Mbah Djoe Resort ini bahkan terbilang cukup unik. Hal tersebut karena desain gardu pandang yang menyerupai bagian ujung kapal.

Biasanya, tempat tersebut digunakan sebagai spot foto dengan latar belakang resort serta pemandangan alam yang tampak memukau. Tak hanya itu, bahkan gardu pandang tersebut juga digunakan oleh para pengunjung untuk melihat pemandangan bukit yang ada di sekitarnya.

4. Berenang di Kolam Renang Mewah
Anda juga bisa menikmati serunya berenang di kolam renang dengan desain yang mewah. Yang menjadi daya tarik dari wisata ini ialah, Anda bisa berenang sekaligus menikmati indahnya alam yang ada di sekitar resort.

Namun, karena lokasinya yang ada di pegunungan, membuat air yang ada di kolam tersebut sangatlah dingin.

Menikmati liburan di Mbah Djoe Resort merupakan paket liburan yang komplit. Karena, selain Anda bisa menikmati berbagai macam objek dan wahana yang disediakan di sana, terdapat pula penginapan dan juga rumah makan.

Jadi, hanya dengan mengunjungi tempat yang satu ini Anda tak perlu bingung lagi untuk menari penginapan dan juga restoran. Saat berlibur ke Mbah Djoe Resort, jangan lupa ajak keluarga, teman dan juga sahabat. Nikmati keseruan libur panjang atau akhir pekan saat berada di Mbah Djoe Resort ini.

Booking kamar hotel secara online sekarang juga dan dapatkan promo hotel dan penawaran harga terbaik hari ini. Pesan kamar jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan karena pada sewaktu-waktu kamar bisa habis, apalagi ketika musim liburan. Pesan kamar di Agoda dapatkan promo diskon dan penawaran harga terbaik.


Related Post