Menu

7 Penginapan dekat Puncak Suroloyo, Magelang Harga Murah


Rekomendasi Penginapan dekat Puncak Suroloyo, Magelang, Jawa Tengah yang menawarkan Harga Murah dan juga nyaman untuk menginap. Pelayanannya ramah dan menyenangkan serta fasilitasnya cukup memadai sehingga anda akan merasa betah untuk bermalam. Dari penginapan-penginapan tersebut anda tidak memerlukan waktu lama untuk menuju objek wisata Puncak Suroloyo.

7 Penginapan dekat Puncak Suroloyo, Magelang Harga Murah

Puncak Suroloyo merupakan puncak tertinggi di Perbukitan Menoreh, Yogyakarta dengan ketinggian 1019 meter dpl yang membentang sepanjang Yogyakarta dan Jawa Tengah. dari Puncak Suroloyo anda bisa melihat pemancangan alam yang indah seperti Gunung Sumbing, Gunung Sindoro dan birunya pantai Glagah Kulon Progo. dari Sini anda juga bisa melihat dengan jelas Candi Borobudur.

Selain itu, Puncak Suroloyo juga dianggap memiliki kegunaan religius yang cukup tinggi karena konon dulunya Sultan Agung Hanyakrakusuma bersemi dan mencari wangsit disini. Sehingga para pemimpin negeri, kepala daerah dan keluarga Keraton kerap berkunjung ke tempat ini untuk mencari ketenangan batin.

Nah, untuk mengunjungi objek wisata Puncak Suroloyo sebaiknya anda mencari penginapan di daerah Magelang karena lokasinya cukup dekat dengan Magelang. Karena itu admin akan memberikan info penginapan dan hotel dekat Puncak Suroloyo Magelang, Jawa tengah.

#. Daftar Penginapan dekat Puncak Suroloyo

Berdasarkan data yang berhasil kami kumpulkan ada beberapa penginapan di Magelang yang jaraknya cukup dekat dengan Puncak Suroloyo. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan fasilitasnya juga memadai. berikut info lengkapnya untuk anda:

1. Homestay Banyumili

Homestay BanyumiliAlamat: Kayugede RT 70 RW 34, Gerbosari, Samigaluh, Kulonprogo.
Jarak dengan Puncak Suroloyo : 2.1 km
Harga mulai dari Rp.266.364,- per malam

Penginapan murah dan nyaman di daerah KulonProgo dengan fasilitas cukup memadai. dari Homestay Banyumili objek wisata Puncak Suroloyo hanya berjarak sekitar 2.1 km. Cocok untuk menginap bersama keluarga maupun pasangan.

Homestay Banyumili menawarkan kamar yang cukup luas dengan kapasitas 2 orang dewasa. Kamarnya memiliki kamar mandi, akses internet wifi dan juga televisi. Adapun biaya sewa kamar per malam kisaran harga Rp 266 ribu saja.

2. Griya Harja Homestay Borobudur

Griya Harja HomestayAlamat: Jln. Badrawati No.184, Kiyudan, Tuksongo, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, 56553.
kontak Telepon: 0813-1984-7151
Jarak dengan Puncak Suroloyo : 2.97 km
Harga mulai dari Rp.150.000,- per malam

Tempatnya nyaman dan lingkungannya juga asri akan membuat anda merasa nyaman. dengan Rumah Kamera Magelang berjarak sekitar 0.44 km, Candi Borobudur berjarak 2.23 km dan Puncak Suroloyo berjarak sekitar 2.97 km.

Penginapan Griya Harja Homestay Borobudur menawarkan beberapa kamar tidur dengan fasilitas AC, kipas angin serta kamar mandi. Akomodasi ini juga memiliki Tempat parkir mobil gratis, Penyewaan sepeda, ruang keluarga dan juga taman. Pihak pengelolah penginapan juga menawarkan aktivitas mendaki dan Tur kepada para tamu.

3. Janur Bungalow

Janur BungalowAlamat: Desa Gunden, Karanganyar, Ngadiharjo, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, 56553.
Kontak Telepon: 0821-3841-9380
Jarak dengan Puncak Suroloyo : 3 km
Harga mulai dari Rp.663.000,- per malam

Penginapan dekat Puncak Suroloyo berikutnya yang bagus dan juga nyaman adalah Janur Bungalow hanya berjarak kurang lebih 3 km. Sedangkan objek wisata Bukit Punthuk Setumbu berjarak 1.54 km, Candi Borobudur berjarak 2.6 km dan Museum Samudra Raksa berjarak 2.75 km dari hotel.

Janur Bungalow Magelang memang menawarkan harga cukup mahal akan tetapi fasilitasnya lengkap. untuk kamar Standard Bungalow kisaran harga Rp 663ribu per malam, Deluxe Bungalow Rp 840ribu per malam dan Premium Bungalow Rp. 890ribu per malam.

Dalam kamar terdapat AC, Tempat tidur ekstra panjang, Air mineral kemasan, handuk dan perlengkapan mandi. Penginapan ini menyediakan Resepsionis 24 jam, layanan kamar, Tempat parkir mobil gratis serta Penyewaan mobil. untuk bersantai terdapat Kolam renang luar ruangan dan Taman.

4. Borobudurhills

BorobudurhillsAlamat: Dusun Ngadiwinatan 2 RT 01/ RW 04 Karanganyar, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, 56553.
Kontak Telepon: (0293) 3301917
Jarak dengan Puncak Suroloyo : 3.12 km
Jumlah kamar: 8, wifi gratis
Harga mulai dari Rp.585.000,- per malam

Lokasinya strategis dekat dengan berbagai objek wisata menarik di Magelang. Misalnya, Rumah Doa Bukit Rhema jarak 1.87 km, Candi Borobudur jarak 2.01 km, Museum Samudra Raksa jarak 2.23 km. Sedangkan objek wisata Puncak Suroloyo berjarak 3.12 km dari penginapan.

Borobudurhills Magelang memiliki fasilitas Kolam renang luar ruangan dan Taman bermain sehingga cocok untuk menginap bersama keluarga. Kamarnya luas dan juga nyaman dengan fasilitas AC, wifi gratis, Bar mini, meja, lemari pakaian, Balkon/teras dan juga kamar mandi.

5. Homestay Cahaya

Homestay CahayaAlamat: Jln. Badrawati No 20, RT 04/06, Desa Borobudur, kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.
Jarak dengan Puncak Suroloyo : 3.21 km
Harga mulai dari Rp.277.777,- per malam

Homestay Cahaya merupakan penginapan murah dan nyaman di Magelang yang jaraknya cukup dekat dengan Puncak Suroloyo. Lokasinya sangat dekat dengan Rumah Kamera Magelang hanya berjarak 0.23 km. Sementara Candi Borobudur berjarak 2.08 km, Museum Samudra Raksa berjarak 2.44 km dan Puncak Suroloyo berjarak 3.21 km dari penginapan.

Akomodasi menawarkan kamar yang cukup luas dengan kapasitas 2 orang dewasa. Kamarnya memiliki wifi gratis, televisi, Tempat tidur yang nyaman serta Kamar Mandi Pribadi. Tersedia pula layanan kamar serta area parkir kendaraan.

6. Balkondes Majaksingi Borobudur

Balkondes Majaksingi BorobudurAlamat: Jln. Badrawati No.184, Majaksingi, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia, 56553.
Jarak dengan Puncak Suroloyo : 3.5 km
Harga mulai dari Rp.550.000,- per malam

Menawarkan pemandangan alam yang indah dengan suasana tenang dan juga nyaman. Balkondes Majaksingi Borobudur adalah tempat sempurna untuk bermalam. Dari penginapan ini anda bisa mengunjungi Svargabumi Borobudur 1.17 km, Candi Borobudur 1.81 km dan Puncak Suroloyo yang berjarak 3.5 km.

Balkondes Majaksingi Borobudur memiliki kamar yang cukup luas, bersih dan rapi. Dalam kamar terdapat AC, televisi, lemari pakaian serta kamar mandi dengan shower dan juga air panas. Akomodasi ini menyediakan Resepsionis 24 jam yang siap membantu para tamu.

7. OYO 3355 Homestay Syariah Asyuban

OYO 3355 Homestay Syariah AsyubanAlamat: Dusun I, Karangrejo, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, 56553.
Kontak Telepon: (021) 29707600
Jarak dengan Puncak Suroloyo : 3.82 km
Harga mulai dari Rp.161.000,- per malam

Untuk anda yang mencari Homestay murah di Magelang yang jaraknya cukup dekat dengan Puncak Suroloyo maka OYO 3355 Homestay Syariah Asyuban pilihan bagus. Akomodasi berbasis syariah menyediakan kamarnya yang bersih dan juga nyaman dengan fasilitas AC, televisi serta kamar mandi dengan shower.

Dari penginapan OYO 3355 Homestay Syariah Asyuban anda bisa mengunjungi berbagai objek wisata menarik. Misalnya, Svargabumi Borobudur 1.04 km, Candi Borobudur 1.25 km, Museum Samudra Raksa 1.46 km serta Gereja Ayam Bukit Rhema 1.86 km.

Ok, itulah beberapa penginapan dekat Puncak Suroloyo yang bagus dengan harga murah serta disukai banyak wisatawan. Silahkan anda pilih penginapan terbaik sesuai selera dan budget anda. untuk harga bisa berubah setiap waktu sesuai kebijakan pengelolah hotel. Terima kasih dan Semoga bermanfaat!.

Booking kamar hotel secara online sekarang juga dan dapatkan promo hotel dan penawaran harga terbaik hari ini. Pesan kamar jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan karena pada sewaktu-waktu kamar bisa habis, apalagi ketika musim liburan. Pesan kamar di Agoda dapatkan promo diskon dan penawaran harga terbaik.


Related Post