Menu

Inilah 10 Homestay murah di Jogja Mulai Harga 65 Ribu Permalam


Homestay Murah di Jogja cocok buat kamu yang berencana liburan ke kota Yogyakarta bersama rombongan seperti keluarga ataupun sahabat. Homestay adalah salah satu jenis penginapan namun berbentuk rumah yang disewakan secara harian ataupun bulanan dengan kapasitas mulai dari 2, 4 orang, 6 orang, hingga ada yang untuk 50 orang. Di kota Jogja Sendiri ada cukup banyak homestay unik mulai dari yang murah hingga yang mahal tergantung fasilitas yang tersedia.

10 Homestay murah di Jogja

Penginapan jenis Homestay pada umumnya terbagi dalam dua kategori yaitu homestay yang menyewakan satu kamar saja dan homestay yang menyewakan satu rumah full. Namun demikian, baik homestay yang menyewakan satu kamar saja maupun yang menyewakan satu rumah full sama-sama menyediakan sarapan, fasilitas dapur, ruang makan, ruang keluarga, kamar mandi serta fasilitas-fasiltas lainnya yang ada di dalam rumah tersebut.

Bagi kamu yang pergi bersama keluarga dan ingin menikmati fasilitas secara private maka sebaiknya menyewa homestay yang satu rumah full. Karena bila anda menyewa yang satu kamar maka harus rela berbagi bersama dalam menggunakan fasilitas dirumah tersebut kecuali fasilitas didalam kamar.

Di kota Yogyakarta sendiri ada cukup banyak penginapan jenis homestay yang menawarkan harga murah. Lokasinya juga strategis dekat dengan objek wisata populer di kota ini seperti Malioboro, pusat kota, Stasiun Tugu, Prambanan, dll.

Rekomendasi 10 Homestay Murah di Jogja Terbaru

Jika kamu liburan ke Yogyakarta bersama rombongan keluarga, sahabat maupun pasangan, mencari penginapan jenis homestay di Jogja dengan harga murah. Kami telah mengumpulkan beberapa homestay murah di Jogja terbaru yang bisa kamu pilih untuk menginap dengan tarif kamar mulai 65 ribuan per malamnya.

Berikut rekomendasi 10 Homestay Murah di Jogja yang bagus dan nyaman untuk menginap bersama rombongan keluarga maupun sahabat tercinta dengan beragam kapasitas mulai homestay untuk 2 orang, 4 orang, 8 orang, 10 orang, 15 orang, 20 orang, 30 orang hingga homestay dengan kapasitas 50 orang juga ada.

  • 1. Janti Transit Home

    Janti Transit HomeAkomodasi dengan harga murah di Jogja satu ini merupakan tempat ideal untuk menginap. Janti Transit Home Beralamat: di Gang Delima III nomor. 3, Depok, Yogyakarta. Memiliki tempat parkir kendaraan dan taman. Penginap murah di Jogja ini letaknya strategis, Monumen Tugu berjarak kurang lebih 4.1 km dan Jalan Malioboro sekitar 5 km dari penginapan. Jarak dengan Bandara Adisucipto kurang lebih 2 km.

    Janti Transit Home cocok untuk para backpaker yang ingin sekedar transit ataupun menginap. Kamarnya cukup luas, bersih dan juga nyaman dengan kapasitas dua orang. Tersedia fasilitas wifi gratis, Fasilitas setrika, Pembuat teh/kopi, kamar mandi dan Dapur kecil. Tarif kamar per malam kisaran harga Rp. 65.366.00. Sangat murah bukan.

  • 2. Maqmil Homestay

    Maqmil HomestayLokasinya strategis di Bako Harjo RT 1 RW 4, Prambanan, Yogyakarta. Kontak Telepon: 0856-4312-8123. Maqmil Homestay tempat bagus untuk menginap para backpaker ataupun keluarga, kamarnya luas, bersih dan juga nyaman serta pemiliknya juga baik dan ramah. Objek wisata terdekat yaitu Candi Prambanan yang berjarak sekitar 500 meter dan Candi Kalasan berjarak 2.1 km dari penginapan.

    Maqmil Homestay menawarkan kamar dengan kapasitas 2 orang. penginapan ini memiliki internet wifi gratis, tempat parkir, taman, dapur bersama, kegiatan bersepeda. Tersedia juga layanan antar jemput Bandara. Homestay murah di Jogja ini menawarkan harga mulai Rp. 78.513.00 per malamnya.

  • 3. Embun Segoro Homestay Jogja

    Embun Segoro Homestay JogjaBila anda mencari homestay murah di Jogja untuk 2 orang hingga 6 orang maka Embun Segoro Homestay Jogja bisa menjadi pilihan. Tempatnya nyaman dan letaknya dekat pantai mbuluk sehingga anda bisa melihat langsung pemandangan pantai dari penginapan.

    Embun Segoro Homestay Jogja menawarkan 2 kamar tidur dengan tempat tidur 2 kasur ukuran quen serta 2 kasur tambahan. Homestay murah ini memiliki dapur pribadi dan juga kamar mandi dilengkapi dengan shower. Untuk biaya sewa kisaran harga Rp.700 ribuan per malam, bila sendiri memang terasa berat. Tapi bila anda menyewa bersama rombongan 6 orang maka akan terasa ringan dan juga murah.

    Adapun Alamat Embun Segoro Homestay yaitu di Jln. Ke Puncak Timur Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta 55881. kontak Telepon: 0823-2860-6538. Lokasinya dekat dengan destinasi menarik seperti pantai mbuluk, pantai baron dan juga pantai kukup.

  • 4. Deep Purple Homestay

    Deep Purple HomestayDeep Purple Homestay pilihan bagus untuk menginap selama liburan ke kota Jogja. Suasananya tenang dan juga nyaman, tempat ideal untuk memulai mengelilingi kota Yogyakarta. Namun, penginapan ini tidaklah bebas, bagi pasangan yang belum menikah, pemiliki penginapan tidak mengizinkan untuk satu kamar jadi anda harus menyewa dua kamar.

    Homestay murah di Jogja untuk 2 orang ini memiliki 4 jenis kamar dengan tarif kamar mulai dari harga Rp 50.000 permalam. Untuk fasilitasnya anda tidak perlu khawatir, setiap kamar memiliki fasilitas pendingin ruangan berupa Ac dan televisi sebagai tontonan hiburan dalam kamar.

    Untuk lokasinya, sangat strategis beralamat di Jln. Gedongkiwo No.I/784, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55142. Kontak Telepon: 0877-3862-6115. Letaknya sangat dekat dengan terminal hanya berjarak sekitar 500 meter sedangkan tempat makan dan kuliner kurang lebih 300 meter dari Deep Purple Homestay. Selain itu, anda juga dapat dengan mudah mengunjungi beberapa tempat wisata menarik karena lokasinya tidak jauh dari penginapan.

  • 5. Homestay Ndalem Mbak Charly

    Homestay Ndalem Mbak CharlyPenginapan murah di jogja ini merupakan tempat ideal untuk menginap saat liburan bersama keluarga ke kota Jogja. Beralamat di Jaln. Nuri nomr. 6, Depok, Yogyakarta. Lokasinya strategis dekat dengan Rumah Sakit Khusus Bedah An Nur, Stasiun Lempuyangan sekitar 2.1 km dan Stasiun Tugu berjarak kurang lebih 3.2 km.

    Homestay Ndalem Mbak Charly menawarkan kamar dengan kakapasitas 2 orang mulai harga Rp. 107.038.00 per malam. Fasilitas yang tersedia lumayan lengkap seperti tempat parkir kendaraan, taman, wifi gratis disemua area, kamar untuk keluarga dan lain sebagainya.

    Dalam kamar terdapat televisi, area tempar duduk, mesin pembuat kopi/teh dan meja tulis. Sedangkan kamar mandinya menggunakan kamar mandi bersama. Untuk jalan-jalan Saphir Square dan Lippo Plaza Jogja salah satu tempat populer terdekat dengan penginapan.

    6. Tiga Dua Homestay

    Tiga Dua HomestayBila anda mencari homestay dengan harga murah di Jln. Pangeran Wirosobo No.32, Kel. Sorosutan, Kota Gede, Yogyakarta. Tiga Dua Homestay bisa menjadi pilihan bagus, lokasinya strategis sangat dekat dengan Rumah Sakit Jogja dan mudah dijangkau dari Terminal Giwangan dan Stasiun Lempuyangan. Dari Bandara Adisucipto berjarak kurang lebih 8 km.

    Tiga Dua Homestay menawarkan beberapa kamar dengan kapasitas 1 orang dan dua orang. kamarnya bersih dan juga nyaman dilengkapi AC dan Televisi. Untuk kamar mandi ada yang dalam kamar dan ada juga yang menggunakan kamar mandi bersama. Tarif kamar kisaran harga Rp. 113.636.00 per malamnya.

    7. The Temple Homestay

    The Temple HomestayBagi anda yang berlibur bersama rombongan dan mencari penginapan dengan harga murah di Jogja yang dekat dengan Candi Prambanan maka The Temple Homestay adalah pilihan bagus. Homestay ini beralamat di Jlan. Mawar Kadirojo No.2, RT 05/ RW 02, Purwomartani, Sleman, Prambanan, Yogyakarta.

    Homestay murah ini menawarkan beberapa kamar dengan kapasitas 2 orang. Dalam kamar terdapat internet wifi gratis dan AC dalam kamar. Tarif permalam kisaran Rp. 114.876.00. Bagi anda yang ingin jalan-jalan, Objek wisata Candi Prambanan dapat ditempuh sekitar 5 menit berkendara dan Bandara Adisucipto berjarak sekitar 3 km dari penginapan.

  • 8. Griya Batik Giri Sekar Homestay

    Griya Batik Giri Sekar HomestayBila anda mencari Akomodasi dengan harga murah berupa homestay yang lokasinya di pusat kota Jogja maka Griya Batik Giri Sekar Homestay adalah tempat ideal untuk menginap. Berada di Jln. Tegalpanggung Nomor.52, Kota Yogyakarta. Homestay ini menawarkan tarif kamar mulai harga Rp 123.967.00 per malam. Fasilitasnya lumayan lengkap seperti wifi gratis, taman, tempat parkir mobil, toko, dll. Didalam kamar terdapat kipas angin, televisi dan kamar mandi dengan shower. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan objek wisata populer seperti jalan malioboro dan Benteng Vredeburg lokasinya cukup dekat dengan penginapan. Lihat Selengkapnya Disini

  • 9. Rumah Zen Homestay Yogyakarta

    Rumah Zen Homestay YogyakartaLokasinya strategis di pusat kota hanya berjarak 2.6 km dari Stasiun Tugu dan sekitar 8 km dari Bandara Adisucipto. Rumah Zen Homestay Yogyakarta menyediakan fasilitas cukup lengkap seperti wifigratis disemua area, tempat parkir mobil, taman, pijat, dapur bersama, kamar untuk keluarga, dll. kamarnya dilengkapi Handuk, linen, microwave, peralatan dapur dan perlengkapan mandi. Alamatnya di Jln. P. Mangkurat/Gamelan Raya Nomr. 24, Panembahan, Kraton, Kota Yogyakarta. Tarif kamar mulai IDR 118.181.00 per malam. Selengkapnya Klik Disini

10. Suwuk Homestay

Suwuk HomestayHoemstay di Jogja ini beralamat di Jaln. Tegal Sari nomr. 33, Pendowoharjo Sewon, Bantul, Yogyakarta. Lokasinya strategis dan tarif kamarnya terjangkau mulai IDR. 191.004.00 per malam. Dari Rumah Sakit Umum Griya Mahardhika Yogyakarta sekitar 2.8 km dan Dari Terminal Giwangan sekitar 5 km. Fasilitasnya cukup lengkap seperti tempat parkir mobil, layanan taksi, wifi gratis disemua area, karaoke, kegiatan memancing, snorkeling, menunggang kuda, pijat, taman bermain, dapur bersama, dan masih banyak lagi. didalam kamar terdapat televisi, kopi instan dan teh gratis, handuk dan perlengkapan mandi. Pesan Sekarang Cek Disini

11. W House Homestay

W House HomestayW House Homestay adalah jaringan Homesaty di jogja terbesar. Lebih dari 80 unit homestay yang berada dalam management W House, jika anda memesan homestay di W house menjadi lebih mudah karena terdapat banyak pilihan, mulai dari 2 kamar dalam 1 rumah hingga 9 kamar dalam 1 rumah. Karena dikelola dengan management yang professional, menjadikan standarisasi kenyamanan pengunjung sangat dijunjung tinggi.

Seluruh unit yang disewakan W house adalah bentuk 1 rumah full yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti peralatan masak, Wifi, Dapur, Ruang Tamu, Ruang Keluarga, parkir luas, dispenser serta Aqua dan strika. Liburan serasa dirumah sendiri dan menjunjung privasi anda.

Salah satu keunggulan dari W House dibandingkan dengan yang lainnya adalah ada layanan konsultasi Wisata gratis, dengan gratis anda bisa konsultasi tujuan, konsultasi tentang jogja menjadikan liburan lebih efektif. Tanpa perlu repot kita juga bisa pesan motor, mobil, elf dan hiace dengan pelayanan yang ramah.

W House dibawah naungan PT. Media Inovasi Berkah Nusantara beralamat di :

Alamat: JLn. Sisingamangaraja No 75, Mergangsan, Yogyakarta.
Kontak Telp/WA : 0858 4274 8470
Website : www.homestayjogja.co.id
Instagram @homestayjogja.co.id

12. Maguwo Homestay Keluarga

Maguwo Homestay KeluargaAlamat: Jln. Bimo No.11, Sembego, Maguwoharjo, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta, 55281.
Kapasitas: 10 – 14 Orang
Harga mulai dari Rp.501.000,- Per malam

Jika anda mencari homestay di Yogyakarta untuk keluarga maupun rombongan dengan kapasitas 10 sampai 14 orang maka Maguwo Homestay Keluarga bisa jadi pilihan. Tempatnya nyaman serta lingkungannya juga asri dengan areal persawahan.

Maguwo Homestay Keluarga lokasinya juga strategis dekat dengan Stadion Maguwoharjo dan juga Bandara Adisucipto. Penginapan ini juga dekat dengan Lottemart Jogjakarta, Upside Down World Jogjakarta dan Candi Sambisari.

Homestay dekat Stadion Maguwoharjo Yogyakarta ini menawarkan sebuah rumah dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu serta dapur. Fasilitas homestay yaitu ada AC, kipas angin, sofa, kulkas, Dispenser, Rice cooker dan juga Setrika.

13. Homestay Gerjen 25

Homestay Gerjen 25Alamat: Jln. Nyai Ahmad Dahlan No.28, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta,55262.
Kontak Tlpn: 0858 4274 8470
Kapasitas: 30 – 45 Orang
Harga mulai dari Rp.1.900.000,- Per malam

Bagi anda yang mencari homestay ditengah kota Yogyakarta untuk 30 sampai 45 orang saat liburan bersama rombongan keluarga maupun sahabat maka Homestay Gerjen 25 pilihan tepat. Lokasinya dekat dengan Malioboro hanya 7 menitan berjalan, Alun-alun Utara, dan juga Masjid Gedhe Kauman.

Homestay murah jogja dekat Malioboro ini memiliki 9 kamar tidur dan 9 kamar mandi. Untuk kamar tidur 1 sampai 6 dan 9 menggunakan AC sedangkan kamar 7 & 8 menggunakan kipas angin. Penginapan ini juga memiliki dapur lengkap dengan peralatan memasak serta tersedia juga tempat parkir mobil dengan kapasitas 3 buah mobil.

Homestay Gerjen 25 sangat cocok untuk anda yang liburan ke kota Jogja dengan rombongan besar. Apalagi lokasinya sangat strategis dekat dengan beberapa tempat menarik serta tempat makan.

14. Homestay Berbah Syariah

Homestay Berbah SyariahAlamat: Karang Asam, Sendangtirto, Kec. Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
Kontak Telp: 0878-3816-4799
Kapasitas: 6 – 8 Orang
Harga mulai dari Rp.400.000,- Per malam

Berada di Pedesaan dengan suasana yang tenang dan bernuansa alami, cocok untuk anda yang jenuh dengan kebisingan kota. Lokasinya cukup dekat dengan Galaxy Waterpark dan Kids Fun Park, kebun binatang Gembira Loka, Ambarukmo Plaza dan Jogja Expo Center hanya 10-15 menitan berkendara.

Homestay Berbah Syariah menawarkan penginapan dengan 2 kamar tidur satu ber Ac dan satu pakai kipas angin. Terdapat juga 1 buah kamar mandi, ruang tamu, tempat parkir untuk dua buah mobil serta dapur plus perlengkapan memasak. Fasilitas lainnya ada kulkas, 1 set meja makan, televisi.

Homestay ini idealnya untuk 6 orang tapi bisa juga untuk 8 orang maksimal. Dengan harga Rp.400ribu per malam tentu sangat murah tidak sampai seratus ribu per orang.

15. WHouse Timoho 1 dan 2

WHouse Timoho 1 dan 2Alamat: Jln. Timoho, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55225.
Kontak Telepon: 0858-4274-8470
Kapasitas: 14 – 16 Orang
Harga mulai dari Rp.750.000,- Per malam

Liburan ke kota Jogja bersama keluarga atau teman-teman tentunya akan sangat menyenangkan. Dan homestay murah tengah kota Jogja adalah pilihan bagus untuk menginap seperti WHouse Timoho 1 dan 2. Lokasinya strategis dekat dengan tempat makan, pusat perbelanjaan dan juga kampus.

WHouse Timoho 1 dan 2 memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga dan dapur lengkap dengan peralatan memasak. Tersedia pula fasilitas wifi gratis, AC, televisi LED, dan Aqua galon.

Penginapan ini cocok untuk anda yang liburan bersama rombongan 14, 15 atau 16 orang. Jika rombongan anda 14 orang maka biaya sewanya hanya Rp.100ribuan, akan lebih murah lagi jika anda berjumlah 15 atau 16 orang.

16. Menukan Homestay

Menukan HomestayAlamat: Jln. Menukan No.3, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55153.
kontak Telepon: 0858-4274-8470
Kapasitas: 15 – 20 Orang
Harga mulai dari Rp.750.000, – Rp.1.200,000, Per malam

Memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi, Menukan Homestay cocok untuk rombongan keluarga dengan jumlah 15 sampai 20 orang. Untuk rombongan 15 orang biaya sewa Rp.750 ribu permalam sedangkan untuk rombongan 20 orang kisaran Rp.1.200.000,- per malam.

Menukan Homestay juga memiliki ruang tamu, ruang keluarga dan juga dapur lengkap dengan peralatan memasak seperti Magicom dan kompor gas. Fasilitas seperti Ac, internet wifi gratis, kipas angin, kulkas, TV LED, setrika juga tersedia.

Untuk lokasinya sangat strategis ditengah kota dekat dengan Malioboro dan Alun Alun Kidul hanya 5-8 menitan saja. Selain itu, anda juga bisa mengunjungi Kraton Jogja, Tugu Jogja, Taman Pintar dan juga Masjid Jogokariyan yang letaknya tidak jauh dari penginapan.

Nah, itulah daftar 10 homestay murah terbaru di Jogja yang bagus dan nyaman. Rekomendasi terbaik dari Agoda untuk liburan anda bersama keluarga dan sahabat. Homestay sangat cocok buat kamu yang liburan beramai-ramai.

Apa homestay murah di Jogja untuk 2 – 4 orang?
Ada beberapa pilihan homestay di Jogja dengan harga murah untuk 2-4 orang seperti Janti Transit Home, Maqmil Homestay, Embun Segoro Homestay Jogja, Deep Purple Homestay dan Homestay Ndalem Mbak Charly.

Apa Homestay murah di Jogja untuk 6 orang & 8 orang?
Homestay Berbah Syariah pilihan bagus untuk anda yang menginginkan homestay untuk 6 sampai 8 orang di Jogja.

Apa Homestay murah di Jogja untuk 10 orang?
Adapun homestay untuk 10 orang di Jogja yaitu Maguwo Homestay Keluarga.

Apa Homestay murah di Jogja untuk 14, 15 & 16 orang?
WHouse Timoho 1 dan 2 adalah homestay murah Jogja dengan kapasitas 14 sampai 16 orang.

Apa Homestay murah di Jogja untuk 20 orang?
Menukan Homestay cocok untuk anda yang liburan bersama keluarga atau rombongan yang berjumlah 15 sampai 20 orang.

Apa Homestay murah di Jogja untuk 30, 40 & 45 orang?
Salah satu homestay murah Jogja untuk rombongan besar dengan kapasitas 30 sampai 45 orang adalah Homestay Gerjen 25.




Related Post