Menu

Inilah 6 Hotel Accor di Jogja Terbaik dan Populer


6 Hotel Accor Jogja Terbaik dan Populer untuk menginap saat liburan bersama keluarga. Accor Hotel di kota Yogyakarta merupakan akomodasi modern berkualitas premium dengan harga terjangkau. Fasilitasnya lengkap dan juga mewah dengan pelayanan istimewa serta lokasinya strategis dengan akses mudah ke beberapa tempat penting dan menarik di kota Jogja.

6 Hotel Accor di Jogja Terbaik dan Populer

Accor hotel adalah group perhotelan yang menaungi beberapa hotel ternama baik global maupun nasional. Akomodasi yang ditawarkan oleh Group Accor merupakan hotel premium dengan fasilitas terbaik serta pelayanan istimewa untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi semua tamu.

Untuk di kota Yogyakarta sendiri terdapat beberapa hotel terbaik dan juga populer dalam naungan group Accor seperti Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto, Ibis Yogyakarta Malioboro Hotel, Swiss Belboutique Yogyakarta, Ibis Styles Yogyakarta, dll.

Nah, bagi anda yang berencana liburan ke kota Yogyakarta menginginkan untuk menginap di salah satu Accor hotel Jogja. Berikut kami telah merangkum 6 Hotel Accor terbaik di Jogja yang populer yang dapat anda jadikan pilihan saat liburan bersama keluarga maupun pasangan tercinta. Yuk, simak daftar lengkapnya :

1. Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto

Merupakan salah satu hotel mewah bintang 5 dalam jaringan Accor Jogja yang baru dibuka. Beralamat di Jln. Laksda Adisucipto No.80, Demangan Baru, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta, 55281. Kontak Telepon: (0274) 2924000. Lokasi strategis dekat tempat wisata, pilihan ideal untuk perjalanan bisnis maupun liburan.

Hotel Grand Mercure Yogyakarta sangat dekat dengan Rumah Sakit Siloam Yogyakarta, Lippo Plaza Jogja dan juga Shapir Square hanya berjarak kurang lebih 200 meter. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Museum Affandi 500 m, Plaza Ambarrukmo 1 km, Monumen Tugu 2.8 km. Dari Stasiun Lempuyangan sekitar 2 km dan dari Bandara Adisucipto kurang lebih 4.5 km.

Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto memiliki 305 kamar yang terbai menjadi beberapa tipe mulai dari kamar superior, deluxe, executive hingga suite. Hotel bintang 5 ini memiliki fasilitas kolam renang outdoor & Indoor, pusat kebugaran, Bar, Restoran serta ruang pertemuan. Untuk biaya menginap, tarif kamar standard mulai harga Rp.552.501,- per malam. Selengkapnya lihat Disini

2. Ibis Yogyakarta Malioboro Hotel

Hotel bintang 3 dengan 148 kamar tidur ini tempat ideal untuk menginap. Lokasinya strategis sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro Mall, Kantor Gubernur Yogyakarta dan Pasar Beringharjo kurang dari 10 menit jalan kaki. Dari Stasiun Tugu hanya 10 menitan jalan kaki dan dari Bandara Adisucipto sekitar 30 menit berkendara.

Ibis Yogyakarta Malioboro Hotel termasuk hotel jaringan Accor yang menawarkan kenyamanan dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Akomodasi ini memiliki kolam renang, restoran, serta ruang pertemuan. Kamarnya ber-Ac, ada TV satelit/kabel, meja, kulkas, wifi gratis serta kamar mandi pribadi. Adapun tarif kamarnya mulai kisaran harga Rp.520.000,- per malam untuk kamar standara. Jika anda berminat alamat hotel yaitu Alamat: Jln. Malioboro No.52-58, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, 55001. Kontak Telepon: (0274) 516974.

3. Ibis Styles Yogyakarta

Hotel jaringan Accor berikutnya di Jogja yang bagus dan juga nyaman untuk menginap adalah Ibis Styles Yogyakarta. Beralamat di Jln. Dagen No.109, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, 55271. Kontak Telepon: (0274) 588889. Letaknya strategis dekat dengan Mal Malioboro, Rama Mall, Stasiun Tugu Yogyakarta, Stasiun Tugu Yogyakarta dan Benteng Vredeburg.

Ibis Styles Yogyakarta merupakan hotel berbintang 3 dengan 113 kamar yang terdiri dari beberapa tipe seperti superior room, studio room dan deluxe room. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang, tempat main anak, Bar, restoran serta ruang pertemuan. Kamarnya luas dengan fasilitas AC, wifi gratis, meja, kulkas, TV satelit/kabel, dan kamar mandi pribadi dengan shower. adapun tarif menginap kisaran harga Rp.361.250,- per malam.

4. Hotel Ibis Yogyakarta Adi Sucipto

Ibis Yogyakarta Adi Sucipto merupakan hotel baru dalam jaringan Accor yang terletak di Jln. Laksda Adisucipto No.80, Sleman, Yogyakarta, 55221. Kontak Telepon: (0274) 2924000. Lokasinya dekat dengan Rumah Sakit Siloam Yogyakarta, Lippo Plaza Jogja, Universitas Islam Sunan Kalijaga dan juga Museum Affandi. Dari Bandara Adisucipto sekitar 15 menit berkendara.

Hotel bintang 3 ini memiliki 144 kamar terbaik dengan fasilitas AC, televisi, wifi gratis, meja, lemari pakaian, serta kamar mandi dengan shower. Ibis Yogyakarta Adi Sucipto memiliki fasilitas kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, karaoke, ruang rapat dan Restoran. Untuk tarif menginap mulai dari Rp.400.000,- per malam sangat terjangkau.

5. The Phoenix Hotel Yogyakarta

The Phoenix Hotel Yogyakarta merupakan hotel mewah bintang 5 dalam jaringan Accor dengan tarif menginap cukup terjangkau. Berada di Jln. Jend. Sudirman No.9, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, 55233. Kontak Telepon: (0274) 566617. Letaknya sangat dekat dengan Monumen Tugu, Museum Sandi dan Masjid Agung Suhada.

Hotel mewah 143 kamar ini Menawarkan interior klasik dengan unsur Jawa dan Eropa. Kamarnya luas, nyaman, ber-Ac dengan tempat tidur terbaik. The Phoenix Hotel juga menawarkan fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, Bilyar, Klub malam, spa, Bar serta retoran. The Phoenix Hotel Yogyakarta pilihan menginap yang tepat untuk mulai menjelajahi kota jogja.

6. Novotel Yogyakarta

Hotel terakhir dalam jaringan Accor di Jogja adalah Novotel Yogyakarta. Hotel bintang 4 yang berada di Jalan Jendral Sudirman No.89, Gondokusuman, Yogyakarta ini menawarkan 202 kamar yang nyaman. Kamarnya luas, ada AC, TV satelit/kabel, wifi gratis, Bar mini, kulkas, dll.

Novotel Yogyakarta memiliki fasilitas kolam renang, Taman bermain, pusat kebugaran, Bar tepi kolam, ruang pertemuan dan banyak lagi. Lokasi hotel sangat dekat dengan Rumah Sakit Bethesda dan Galeria Mall Yogyakarta tidak sampai 10 menit jalan kaki.

Dari hotel ini anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat menarik seperti Monumen Tugu Jogja, Museum Batik, Mal Malioboro serta Kraton Pakualaman. Untuk tarif menginap per malam cukup terjangkau kisaran harga Rp.649.000,- per malam. Info lengkap Novotel Yogyakarta

Itulah 6 hotel Accor di Jogja yang sudah sangat populer bagi para wisatawan. Silahkan anda pilih, hotel terbaik mana yang akan anda jadikan tempat menginap saat liburan ke kota Yogyakarta.

Booking kamar hotel secara online sekarang juga dan dapatkan promo hotel dan penawaran harga terbaik hari ini. Pesan kamar jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan karena pada sewaktu-waktu kamar bisa habis, apalagi ketika musim liburan. Pesan kamar di Agoda dapatkan promo diskon dan penawaran harga terbaik.


Related Post