Menu

D’primahotel Airport Jakarta Dekat Dengan Bandara Soetta


D’primahotel Airport Jakarta solusi tepat untuk kamu yang ingin beristirahat sementara saat menunggu pesawat transit ke kota lain di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Atau anda sudah terlalu lelah ingin langsung beristirahat maka hotel bintang 2 di Jakarta ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk menginap.

D’primahotel Airport

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh hotel-hotel transit di sekitar Bandara Soekarno Hatta (Soetta) adalah jaraknya yang dekat dengan bandara Soetta. Jika biasanya banyak hotel didirikan di sepanjang jalan tol dengan jarak beberapa km dari bandara, maka lain halnya dengan hotel bintang 2 yang satu ini.

Nama hotel ini adalah D’primahotel Airport, terletak di terminal kedatangan 1A Bandara Soekarno Hatta Jakarta menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh hotel ini. Dari sini banyak para pengunjung yang datang untuk transit di Bandara Soekarno hatta sambil menunggu jadwal keberangkatannya kembali.

Lokasi dan Alamat D’primahotel Airport Jakarta

Beralamat di Jalan Husein Sastranegara Terminal Kedatangan 1A Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Lokasi hotel sangat strategis diarea Bandara Soetta sehingga anda tidak perlu takut ketinggalan pesawat. Saking dekatnya hotel ini dari bandara, membuat hotel ini tidak pernah sepi pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan okupansi yang selalu mencapai 100 persen setiap harinya. Bahkan kadang-kadang jumlah okupansinya bisa melebihi 100% karena ada hari yang sama ada yang check out lebih awal dan ada yang check in juga.

Saking ramainya hotel ini sering kali jumlah kamar yang ada pada hotel penuh. Jika sudah demikian, maka para tamu yang datang akan ditawari untuk menginap di properti D’primahotel Airport yang lainnya. Properti ini seperti D’primahotel Airport 1 yang letaknya berada di dekat bandara.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh hotel ini selain lokasinya yang dekat dengan bandara adalah harganya yang lebih murah jika dibandingkan dengan hotel lainnya dengan kelas yang sama. Selain itu, kelebihan lain yang ditawarkan oleh hotel ini adalah adanya shuttle bus gratis yang disediakan oleh D’primahotel Airport dari terminal 1A menuju ke D’primahotel Airport 1 menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Beberapa tempat penting dekat hotel:

  • Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak 1.6 km
  • Stasiun Kereta Batu Ceper berjarak 4.9 km
  • Cengkareng Golf Club berjarak 1,71 km
  • Soewarna Business Park berjarak 2.37 km
  • Palem Bay Waterpark berjarak 3.18 km

Apa Saja Fasilitas yang Dimiliki Oleh D’primahotel Airport Ini?

Untuk Anda yang bertanya apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh D’primahotel Airport, tenang saja sebab hotel ini memiliki fasilitas yang sangat memadai. Hal ini juga yang membuat banyak tamu betah berlama-lama saat menunggu jadwal keberangkatan di hotel.

Salah satu fasilitas yang bisa digunakan saat Anda tidak kebagian kamar untuk transit adalah short snap. Apa itu short snap? Shot snap adalah sebuah sofa panjang yang letaknya berada di D’primahotel Airport terminal 1A yang bisa digunakan untuk rebahan atau tidur sambil meluruskan badan.

Jumlah dari sofa ini adalah 7 buah yang sangat nyaman dan dijamin akan melepas penat Anda. Untuk menggunakan sofa ini, Anda hanya perlu membayar Rp.150.000 saja setiap 6 jam pemakaian.

Selain itu, masih ada fasilitas lain yang memadai seperti adanya WiFi gratis yang bisa digunakan oleh tamu yang datang. Adanya WiFi bisa digunakan untuk menghilangkan rasa bosan dengan melihat video-video menarik atau hal menarik lainnya.

Selain WiFi gratis, hotel ini juga menyediakan safe deposite box, LCD TV, Telepon, komputer dan juga pemanas air di dalamnya. Fasilitas ini tentunya akan sangat membantu terutama bagi Anda yang membutuhkan fasilitas tersebut untuk hal yang mendesak.

Adapun untuk fasilitas lain seperti transportasi umum, D’primahotel Airport juga memiliki tuju buah properti yang beroperasi di terminal Medan di Melawai Jakarta, WTC Mangga Dua, ITC Mangga Dua, dan juga di Taman Mahkota Tangerang. Dijamin deh Anda akan merasa nyaman saat menginap di hotel ini.

Tarif Kamar D’primahotel Airport Jakarta

D’primahotel Airport sendiri merupakan sebuah hotel bintang 2 dekat Bandara Soetta yang sudah beroperasi sejak tahun 2005 yang lalu. Hotel ini menawarkan 21 kamar hotel yang dibagi menjadi dua tipe yaitu standar dan superior. Dengan jumlah kamar yang cukup banyak membuat hotel ini mampu menampung cukup banyak pengunjung yang datang.

Tarif kamar D’primahotel Airport cukup terjangkau, dan ramah dikantong. Berikut tarif kamar hotel bintang 2 di Jakarta ini:

  • Kamar Standard ditawarkan dengan tarif kisaran harga Rp.453.466,- per malam.
  • Kamar Superior ditawarkan dengan tarif kisaran harga Rp.596.839,- per malam.

Kebijakan hotel, untuk anak berusia dibawah 12 tahun Menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang tersedia. Sedangkan tamu berusia 13 tahun keatas harus menggunakan kasur tambahan dengan biaya tambahan.

Itulah penjelasan singkat mengenai D’primahotel Airport Jakarta. Untuk tarif kamar sebaiknya dicek kembali karena tarif kamar bisa berubah setiap waktu. dan jika anda tertarik untuk menginap sebaiknya booking terlebih dahulu sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan kamar.

Booking kamar hotel secara online sekarang juga dan dapatkan promo hotel dan penawaran harga terbaik hari ini. Pesan kamar jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan karena pada sewaktu-waktu kamar bisa habis, apalagi ketika musim liburan. Pesan kamar di Agoda dapatkan promo diskon dan penawaran harga terbaik.


Related Post