Menu

Wahid Hasyim Guest House Jakarta, Penginapan Murah dan Berkualitas


Wahid Hasyim Guest House adalah tempat ideal untuk menginap di Jakarta bagi anda yang memiliki budged minim. Meski hanya berkelas hotel bintang 1 tetapi penginapan murah di Jakarta ini tetap berkualitas dan nyaman untuk beristirahat dengan pelayanan yang menyenangkan dan fasilitas memadai.

Wahid Hasyim Guest House Jakarta

Berjalan-jalan di Jakarta tentunya tak cukup hanya sehari saja, namun butuh beberapa hari. Ya, hal itu mungkin saja terjadi, karena dengan banyaknya tempat wisata yang menarik di Jakarta, tentunya sayang yang untuk dilewatkan bukan. Nah, karena di Jakarta tak hanya sehari saja, maka Anda tentunya butuh tempat menginap bukan?

Mencari tempat menginap di Jakarta memang sangat mudah, namun yang sulit adalah mencari yang nyaman, fasilitas lengkap, serta harga terjangkau-lah yang sulit. Mengingat banyaknya penginapan murah yang tersedia di Jakarta, tentunya membuat Anda bingung dalam memilihnya, karena memang setiap penginapan memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing.

Nah, bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta dan bingung mencari hotel murah di Jakarta, maka Wahid Hasyim Guest House bisa dijadikan sebagai pilihan. Wahid Hasyim Guest House merupakan sebuah penginapan murah yang berupa rumah mewah, dimana di dalamnya tersedia 7 kamar yang sangat luas dan nyaman, sehingga cocok digunakan untuk menghilangkan lelah setelah seharian mengelilingi kota Jakarta.

Selain itu, suasana yang ditawarkan oleh Wahid Hasyim Guest House juga sangat menarik, dimana selain Anda memiliki suasana yang nyaman, Anda juga akan berasa seperti sedang di rumah sendiri. Karena tata letak di dalamnya, layaknya seperti rumah. bahkan di sisi rumah terdapat ruangan terbuka, yang bisa digunakan untuk ngobrol sembari menikmati kopi, teh atau hidangan lezat lainnya.

Lokasi dan Alamat Wahid Hasyim Guest House Jakarta

Berada di alamat Jln. Wahid Hasyim No.44, Thamrin, Jakarta pusat. dimana jalan ini merupakan daerah elit dan tersibuk di Jakarta, sehingga Anda benar-benar akan merasakan keramaian di ibu kota negara ini. Tapi jangan khawatir dengan keramaian yang ada, karena jika Anda tidur di kamar Wahid Hasyim Guest House tidak akan mendengar suara bising dari luar.

Dengan letaknya yang sangat strategis di kawasan Thamrin, tentunya akses menuju tempat menarik di Jakarta juga sangat mudah. hal tersebut karena memang penginapan berkelas hotel bintang 1 di Jakarta ini dekat dengan jalan raya. Selain itu, daerah ini juga dikepung oleh gedung pencakar langit yang berupa perkantoran dan pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta.

Dari Wahid Hasyim Guest House ke beberapa tempat menarik di Jakarta juga sangat mudah. misalnya hanya berjalan sekitar 15 menit saja, Anda sampai di pusat perbelanjaan bersejarah Sarinah. Bahkan Anda juga bisa menjangkau Patung Tugu Tani dan tempat atraksi yang paling populer di Jakarta dengan sangat mudah. Dari Bandara Halim Perdana Kusuma dapat dicapai sekitar 40 menit berkendara. Berikut beberapa tempat penting dan menarik dekat hotel:

  • Stasiun Kereta Gondangdia berjarak 180 Meter
  • Abdi Waluyo Hospital berjarak 430 Meter
  • Patung Tugu Tani berjarak 540 Meter
  • Stasiun Kereta Gambir berjarak 1.1 km
  • Plaza Indonesia berjarak 1.26 km
  • Monumen Nasional (Monas) berjarak 1.32 km
  • Museum Nasional berjarak 1.46 km
  • Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 11.1 km

Fasilitas dan Layanan Wahid Hasyim Guest House

Lalu bagaimana dengan pelayanan kamarnya? Dengan tersedianya kamar yang luas, tentunya di dalamnya juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Misalnya, terdapat pendingin ruangan, kamar mandi beserta perlengkapannya, TV untuk hiburan, bahkan akses internet gratis.

Tak hanya sampai disitu saja, layaknya sebuah penginapan yang berkelas, di Wahid Hasyim Guest House juga tersedia restoran yang sempurna. Sehingga Anda benar-benar akan berasa memiliki restoran sendiri di dalam rumah.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa fasilitas yang terdapat di Wahid Hasyim Guest House :

  • Tempat Parkir Kendaraan
  • Dapur bersama
  • Pendingan ruangan AC
  • TV satelit/kabel
  • wifi gratis
  • Kulkas
  • Meja
  • kursi
  • Bebas asap rokok
  • Pancuran
  • lemari pakaian, dll.

Tarif Kamar Wahid Hasyim Guest House

Penginapan murah di Jakarta ini menawarkan 7 kamar tidur yang nyaman untuk beristirahat. Kamarnya cukup luas dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang. Ada dua jenis tipe kamar yang bisa dipilih yakni Deluxe dan Primier.

1. Kamar Deluxe
Ukuran kamar 16 meter persegi dengan tempat tidur 1 kasur queen size. Kamanya bersih dan nyaman dilengkapi fasilitas AC, televisi, kulkas, meja dan kamar mandi dengan shower. Tarif kamar kisaran harga Rp.189.240,- per malam.

2. Kamar Premier
Ukuran kamar 16 meter persegi dengan tempat tidur 1 kasur queen size. Kamarnya bersih dan nyaman bebas asap rokok dilengkapi fasilitas AC, wifi gratis, televisi, kulkas, Cermin, meja dan kamar mandi dengan shower. Tarif kamar kisaran harga Rp.255.295,- per malam.

Bagaimana, sangat lengkap dan nyaman bukan fasilitas hotel bintang 1 di Jakarta satu ini ? Jika Anda ingin menginap di Wahid Hasyim Guest House, maka bisa melakukan check in pukul 14.00, dengan waktu check out pukul 12.00. Kebijakan hotel untuk anak berusia 1 tahun kebawah Menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang tersedia. Sedangkan Anak berusia 2 tahun keatas Harus menggunakan ekstra bed.

Itulah review mengenai Wahid Hasyim Guest House Jakarta yang bagus dan nyaman. Jika anda tertarik untuk menginap di hotel bintang 1 di kawasan Thamrin ini bisa datang langsung ke alamatnya atau bisa juga pesan kamar secara online melalui situs booking hotel online terpercaya. Demikianlah semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Booking kamar hotel secara online sekarang juga dan dapatkan promo hotel dan penawaran harga terbaik hari ini. Pesan kamar jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan karena pada sewaktu-waktu kamar bisa habis, apalagi ketika musim liburan. Pesan kamar di Agoda dapatkan promo diskon dan penawaran harga terbaik.


Related Post