Menu

Puri Artha Hotel Yogyakarta Tarif Murah dengan Dengan Desain Unik


Menginap di hotel menjadi pilihan bagi orang yang sedang berlibur atau melakukan perjalan di luar kota. Saat membutuhkan waktu yang tidak sebentar maka hotel menjadi tempat tujuan yang bisa Anda gunakan untuk menginap, tidur, dan melepas lelah. Maka dari itu, memilih hotel yang tepat menjadi hal yang harus Anda perhatikan. Saat Anda sedang berada di Kota Yogyakarta maka pilihan yang tepat adalah menginap di Puri Artha Hotel Yogyakarta.

Puri Artha Hotel Yogyakarta

Hotel bintang 3 di Jogja ini sudah dikenal memiliki tarif yang murah, sehingga dapat menghemat pengeluaran Anda saat sedang berada di luar kota. Ciri khas yang ada pada hotel ini adalah hiasan campuran budaya Jawa dan Bali. Beranda kamar semuanya juga menghadap ke taman, sehingga dapat membuat pikiran menjadi lebih segar.

Puri Artha Hotel Yogyakarta merupakan penginapan murah dan nyaman di kota Jogja dengan pelayanan yang baik dan menyenangkan. Dan meskipun murah fasilitasnya cukup lengkap loh, hotel bintang 3 di Jogja ini memiliki fasilitas kolam renang luar ruangan, Taman, pijat, spa, kolam air panas, wifi gratis disemua area, Bar,Restoran dan masih banyak lagi. Nah, untuk lebih jelas mengenai lokasi, fasilitas dan harga menginap per malam, Berikut ini ulasan lengkap tentang Puri Artha Hotel Yogyakarta yang dapat Anda jadikan sebagai panduan saat hendak menginap.

#. Lokasi dan Alamat Puri Artha Hotel Yogyakarta

Hotel bintang 3 di Yogyakarta ini berada di tempat yang strategis, sehingga banyak orang yang memutuskan untuk menginap di sini. Menginap di hotel yang lokasinya strategis memang dapat memberikan banyak keuntungan untuk Anda, seperti mudah pergi ke tempat-tempat penting lainnya, mudah mendapatkan akses transportasi, dan mudah saat hendak berbelanja serta berwisata.

Hotel ini tepatnya berlokasi di Jalan Demangan Baru Nomor 36, Demangan Baru, Demangan, Kecamatan Gondokusuman, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Nomor Telepon: (0274) 563288. Lokasinya yang berada di Jantung kota memang membuat siapa saja sangat mudah untuk menjangkau dan menemukannya.

TERKAIT:  Hotel Jentra Dagen Malioboro Yogyakarta Tarif Murah

Untuk Anda yang berasal dari Bandara Adi Sucipto maka dapat menempuh jarak sekitar 7 Km untuk sampai di Puri Artha Hotel Yogyakarta. Sedangkan jarak dari stasiun kereta Lempuyangan sekitar 2 Km dan 3.1 Km dari Stasiun Kereta Tugu.

Hotel ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro, karena hanya berjarak 3,5 Km. Di sini merupakan tempat yang cocok untuk Anda yang ingin melakukan Borobudur tour, Prambanan tour, serta program wisata di jogja lainnya. Berikut beberapa tempat terdekat dengan hotel:

  • Pertunjukan Ketoprak RRI Auditorium berjarak 330 m dari hotel
  • Lippo Plaza Jogja berjarak 340 m dari hotel
  • Saphir Square berjarak 350 m dari hotel
  • Rumah Sakit Khusus Bedah An Nur berjarak 490 m dari hotel
  • Museum Affandi berjarak 630 m dari hotel
  • Jalan Gejayan berjarak 940 m dari hotel
  • Batik Painting Art Gallery berjarak 1,17 km dari hotel
  • Plaza Ambarukmo berjarak 1,21 km dari hotel
  • Galeria Mall Yogyakarta berjarak 1,29 km dari hotel
  • Jalan Malioboro Street berjarak 3,43 km dari hotel
  • Museum Benteng Vredeburg berjarak 3,52 km dari hotel
  • Keraton Yogyakarta berjarak 4,2 km dari hotel
  • Taman Sari berjarak 4,8 km dari Hotel dari hotel

#. Tipe Kamar di Puri Artha Hotel Yogyakarta

Puri Artha Hotel memiliki 70 kamar dengan berbagai jenis tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan sendiri-sendiri. Dengan banyaknya pilihan tersebut akan memudahkan Anda dalam memilih jenis kamar hotel yang sesuai keinginan dan juga kebutuhan.

Terdapat lima tipe kamar yang bisa Anda pilih di Puri Artha Hotel Yogyakarta, yakni superior, deluxe, puri special (double), deluxe special (double), serta family room. Dari kelima kamar hotel yang disediakan tadi tentunya juga terdapat perbedaan fasilitas yang dimiliki. tarif kamar dibanderol mulai harga Rp. 270 ribuan per malam untuk kamar superior.

TERKAIT:  Satoria Hotel Yogyakarta Mewah dan Berkelas

Bagi tamu yang membawa keluarga terutama anak-anak, kebijakan hotel anak berusia 11 tahun kebawah Menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang tersedia. Sedangkan anak berusia 12 tahun keatas dianggap sebagai tamu dewasa dan harus menggunakan tempat tidur tambahan.

#. Fasilitas Pendukung di Puri Artha Hotel Yogyakarta

Hotel di Yogyakarta ini termasuk memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga para tamu hotel merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Fasilitas yang dimiliki oleh sebuah hotel juga turut menentukan betah tidaknya para tamu hotel saat menginap. Jika fasilitas yang diberikan baik maka para tamu hotel akan ketagihan untuk menginap di sini lagi.

Fasilitas yang dimiliki setiap kamar seperti AC, TV satelit/kabel, kamar mandi pribadi dengan shower atau bathub, alat mandi gratis, ketel listrik, brankas pribadi, kulkas kecil, Balkon/teras, Bar mini dan lain sebagainya.

Tidak hanya fasilitas dalam kamar, Puri Artha Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas dan layanan publik seperti kolam renang luar ruangan, Kolam air panas, Taman, WiFi di tempat umum, pijat, spa, sauna, cuci kering, restaurant, parkir mobil, penyewaan mobil, minibar, meeting room, dan lain sebagainya.

Demikianlah ulasan tentang Puri Artha Hotel Yogyakarta yang memiliki tarif murah. Anda dapat menggunakan ulasan di atas sebagai referensi saat hendak menginap di salah satu hotel bintang 3 di Kota Yogyakarta. Dengan cermat dalam memilih maka Anda akan menemukan hotel yang sesuai dengan harapan.

Booking kamar hotel secara online sekarang juga dan dapatkan promo hotel dan penawaran harga terbaik hari ini. Pesan kamar jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan karena pada sewaktu-waktu kamar bisa habis, apalagi ketika musim liburan. Pesan kamar di Agoda dapatkan promo diskon dan penawaran harga terbaik.


Related Post