Menu

My Studio Hotel Juanda Airport Surabaya Murah dan Nyaman


My Studio Hotel Juanda Airport merupakan salah satu tempat penginapan terbaik dengan gaya modern yang sangat direkomendasikan saat Anda berada di Surabaya dan membutuhkan tempat bermalam yang nyaman dan berkualitas. Bukan hanya sebatas tempat bermalam dan beristirahat, My Studio Juanda Hotel Airport juga sebagai tempat refreshing yang menenangkan pikiran.

My Studio Hotel Juanda Airport Surabaya Murah dan Nyaman

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan selama menjadi tamu hotel di My Studio Hotel Juanda Airport. Agar kunjungan Anda sebagai tamu hotel semakin maksimal, sebelumnya berikut beberapa informasi tentang My Studio Hotel Juanda Airport yang penting Anda ketahui. Sebagai salah satu hotel murah di Surabaya yang favorit dan populer di kalangan para traveler, hotel ini menyediakan pelayanan terbaik yang lengkap dan memuaskan. Cocok digunakan sebagai tempat bersantai dan beristirahat saat melakukan kunjungan bisnis ke Surabaya atau sekedar melakukan perjalanan wisata ke Kota Pahlawan ini.

Kebersihan di hotel Bintang 1 di Surabaya ini sangat dijaga agar semakin memperindah pemandangan. Selain harganya sangat terjangkau dan murah, namun bukan berarti dengan kualitas yang murahan. Gaya desain hotel yang modern dan unik serta fasilitas yang lengkap bisa Anda rasakan di sini.

Selain itu, My Studio Juanda Airport Surabaya ini berada pada lokasi yang strategis dan dekat dengan beberapa tempat ternama di Surabaya. Sehingga recommended banget untuk Anda para pelaku bisnis yang sedang melakukan survey lokasi maupun berkunjung ke Surabaya untuk urusan bisnis dan perkembangan bisnis Anda.

#. Alamat My Studio Juanda Airport

Hotel bintang 1 ini berada di pusat kota atau lebih tepatnya di beralamat di Jln. Raya Bandara Juanda, Ruko Surya Inti Permata, Blk. A No.1, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253. Nomor Telepon: 0812-3035-8399. Lokasi ini sangat mudah dijangkau dari berbagai arah karena posisinya yang berada di tengah kota.

Anda bisa menggunakan aplikasi google map untuk dapat sampai ke lokasi penginapan. Jika dilihat dari jaraknya, My Studio Juanda Airport memiliki jarak sekitar 4,63 k dari Juanda Airport, berjarak sekitar 4,66 km dari Terminal Purabaya, memiliki jarak sekitar 4,65 km dari Surabaya Carnival Park dan berjarak 6,,5 km dari Taman Pelangi.

Hotel juga dekat dengan Galeri Batik Jawa Timur yang berjarak 1,61 km. Melihat posisi ini, bisa disimpulkan bahwa hotel bintang 1 di Surabaya ini sangat tepat dijadikan lokasi bermalam saat Anda melakukan perjalanan bisnis atau wisata di sekitarnya. Mudah dijangkau dan jaraknya tidak terlalu jauh.

#. Fasilitas dan Layanan Hotel

My Studio Juanda Airport memberikan pelayanan yang ramah dan juga fasilitas yang lengkap dan memadai untuk menambah kenyamanan pengunjung hotel. Beberapa fasilitas yang disediakan di antaranya seperti meja tenis, game corner, bisnis center, no smoking area, cleaning service, morning call, rental cycle dan juga convenience store.

Tidak lupa fasilitas kamar mandi yang lengkap untuk keperluan mandi Anda seperti handuk, sabun mandi dan sebagainya. Kegiatan akses ke jaringan internet juga bisa Anda lakukan dengan bebas dengan disediakannya wifi gratis yang bisa Anda gunakan sampai puas.

Lihat juga: Citihub Hotel Tunjungan Surabaya

Untuk menambah kenyamanan, tentunya tidak ketinggalan AC atau pendingin ruangan untuk setiap kamar hotel. Untuk menambah kenyamanan saat berjalan-jalan sekitar area hotel juga disediakan sandal hotel yang nyaman digunakan. Hampir semua yang anda butuhkan dari kemaksimalan pelayanan hotel bisa Anda dapatkan di sini.

#. Info Kamar dan Harga Kamar Hotel

Hotel murah di Surabaya yang dibangun pada tahun 2018 ini memiliki 88 kamar yang tersebar di 3 lantai. Kamarnya cukup luas, bersih dan nyaman untuk beristirahat. Setiap kamarnya AC, wifi gratis, meja, handuk, Mesin pembuat teh/kopi dan perlengkapan mandi.

My Studio Hotel Juanda Airport Surabaya menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga yang sangat murah dibawah 100 ribu per malam, berikut info lengkapnya:

  1. Asrama 2 Ranjang Seluruhnya – Campur, tarif kamar Rp.80.331,- per malam
  2. Asrama 3 Ranjang Seluruhnya – Campur, tarif kamar Rp.133.884,- per malam
  3. Kamar Asrama Campuran Tempat Tidur Susun, tarif kamar Rp.148.760,- per malam
  4. Asrama 4 Ranjang Seluruhnya – Campur, tarif kamar Rp.187.438,- per malam
  5. Asrama 5 Ranjang Seluruhnya – Campur, tarif kamar Rp.240.992,- per malam
  6. Asrama 10 Ranjang Seluruhnya – Campur, tarif kamar Rp.558.698,- per malam

Untuk waktu check in-nya sendiri Anda bisa memesannya sekitar jam 2 siang sedangkan waktu check outnya adalah jam 12 siang. Waktu ini memiliki prioritas yang besar dan tepat digunakan untuk para traveler yang datang dari berbagai asal.

Bagaimana? Sudah tidak ragu lagi kan menjadikan My Studio Hotel Juanda Airport sebagai tempat terbaik bermalam dan beristirahat setelah seharian melakukan kunjungan bisnis ataupun menikmati serunya menjelajah wahana wisata di Surabaya?

Booking kamar hotel secara online sekarang juga dan dapatkan promo hotel dan penawaran harga terbaik hari ini. Pesan kamar jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan karena pada sewaktu-waktu kamar bisa habis, apalagi ketika musim liburan. Pesan kamar di Agoda dapatkan promo diskon dan penawaran harga terbaik.


Related Post