Menu

11 Penginapan dan Hotel Murah Dekat Candi Sambisari Yogyakarta


Berwisata ke Kota Yogyakarta memang selalu menarik untuk dilakukan. Ada banyak objek wisata menarik yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Baik itu objek wisata alami maupun objek wisata buatan, semuanya tersedia lengkap di Yogyakarta. Salah satu objek wisata yang bisa Anda kunjungi saat berada di Yogyakarta adalah Candi Sambisari, sehingga Anda bisa mencari pula hotel murah dekat Candi Sambisari agar berlibur menjadi lebih menyenangkan.

11 Penginapan dan Hotel Murah Dekat Candi Sambisari Yogyakarta

Candi Sambisari sendiri berlokasi di desa Sambisari, Purwomartani, Kalasan. Candi yang indah ini ditemukan secara tidak sengaja oleh petani yang sedang mencangkul tanah pada tahun 1966. Pada awalnya candi tersebut telah tertutup lahar Gunung Merapi setebal 6,5 meter. Untuk bisa ke Candi Sambisari sangat mudah, karena jalannya yang sudah diaspal.

Sebagai salah satu objek wisata yang cukup ramai di Kunjungi wisatawan dari luar kota, tentunya di sekitar Candi Sambisari terdapat cukup banyak penginapan dan hotel yang menawarkan tarif murah dan kualitas pelayanan oke serta fasilitas cukup memadai.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi penginapan dan hotel murah dekat Candi Sambisari Yogyakarta yang bagus dan nyaman seta populer yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai situs booking online terpercaya.

1. Halona Guest House

Halona Guest HouseHotel pertama di dekat kawasan Candi Sambisari yang dapat Anda pilih adalah Halona Guest House. Hotel ini tepatnya berada di Jalan Anggajaya II Nomor 232 Gejayan, Condongcatur, Depok, Sleman. Lokasinya yang strategis akan memudahkan para tamu hotel yang ingin mengunjungi objek-objek wisata indah lainnya yang ada di Yogyakarta.

Dari Halona Guest House Anda dapat dengan mudah berkunjung ke berbagai destinasi menarik seperti Hartono Mall Yogyakarta, Stadion Maguwoharjo, Plaza Ambarukmo, Monumen Tugu, Mal Malioboro, Benteng Vredeburg, dan Taman Pintar Yogyakarta.

Di sini juga terdapat berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Adapun fasilitas hotel yang ditawarkan cukup lengkap, sehingga para tamu hotel akan merasa nyaman saat menginap.

Fasilitas tersebut seperti parkir gratis, AC, kamar mandi, peralatan mandi gratis, WiFi gratis, dan kamar bebas rokok. Untuk Anda yang akan menginap di Halona Guest House maka dikenakan tarif 200 ribu rupiah satu malamnya.

2. Banana Homestay

Banana HomestayHotel Murah di Yogyakarta yang dekat Candi Sambisari selanjutnya adalah Banana Homestay. Banana Homestay berlokasi di Jalan Brigjen Katamso, Gg. Pancasila, Prawirodirjan GM II/337, Gondomanan, Yogyakarta.

Hotel yang nyaman dan modern ini memiliki lokasi yang cukup strategis, sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan transportasi publik saat hendak bepergian. Adapun destinasi menarik yang dekat dengan Banana Homestay meliputi Taman Pintar Yogyakarta, Benteng Vredeburg, Pasar Bringharjo, Kraton Pakualam, Istana Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, Mall Malioboro dan Monumen Tugu.

Hotel dengan tipe kamar yang beragam ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan modern. Fasilitas yang ada di hotel ini meliputi parkir gratis, WiFi gratis, makanan dan minuman, penyewaan mobil, layanan kebersihan harian, laundry, taman, teras, AC, dan kamar bebas rokok. Anda dapat menginap di sini dengan tarif 200 ribu rupiah untuk setiap malamnya.

3. Griya La Kusuma

Griya La KusumaHotel murah selanjutnya yang dekat dengan kawasan Candi Sambisari Yogyakarta adalah Griya La Kusuma. Hotel yang nyaman ini berlokasi di Jalan Raya Tajem Nomor 39 STAN, Kalasan. Lokasinya cukup bagus dan strategis, sehingga Anda dapat pergi ke tempat-tempat menarik lain di Jogja dengan mudah.

Adapun objek wisata menarik yang dapat Anda kunjungi di dekat Griya La Kusuma meliputi Candi Sambisari, Stadion Maguwoharjo, Martono Mall Yogyakarta, Candi Kalasan, Plaza Ambarukmo, Candi Prambanan, Monumen Tugu, Mal Malioboro, dan Taman Pintar Yogyakarta.

Di Griya La Kusuma terdapat berbagai tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, yakni kamar standard double dan kamar keluarga. Fasilitas yang ada di hotel ini juga termasuk lengkap, seperti WiFi gratis, parkir gratis, AC, kamar mandi, peralatan mandi gratis, serta TV layar datar. Untuk setiap malamnya menginap di hotel ini dikenakan biaya sebesar 120 ribu rupiah.

TERKAIT:  Ayaartta Hotel Malioboro Yogyakarta Review Alamat, Fasilitas dan Harga

4. Nangka Resident Jogja

Nangka Resident JogjaHotel murah berikutnya yang dapat Anda pilih adalah Nangka Resident Jogja. Hotel yang nyaman ini berlokasi di Jalan Nangka IV Karangnongko Nomor 125C, RT.07, Sanggrahan, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Lokasinya bagus dan strategis, sehingga mudah dijangkau oleh transportasi umum.

Dari sini juga terdapat banyak objek wisata populer yang dapat Anda kunjungi, seperti Candi Sambisari, Stadion Mauguwoharjo, Hartono Mall Yogyakarta, Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, Monumen Tugu, Candi Prambanan, Mal Malioboro, dan Taman Pintar Yogyakarta.

Terdapat pula tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Fasilitas yang ada di Nangka Resident Jogja juga termasuk lengkap, yakni meliputi WiFi gratis, parkir gratis, teras, taman, makanan dan minuman, resepsionis 24 jam, layanan kebersihan harian, AC, layanan kamar, TV, dan lain-lain. Tarif menginap di hotel ini untuk satu malamnya mulai dari 130 ribu rupiah.

5. Anjani Guesthouse Yogyakarta

Anjani Guesthouse YogyakartaHotel murah di dekat Candi Sambisari yang berikutnya adalah Anjani Guesthouse Yogyakarta. Hotel yang nyaman ini berlokasi di Jalan Wonocatur Gang Setyaki Nomor 211, Gedongkuning, Yogyakarta. Lokasinya cukup strategis, sehingga sering dijadikan pilihan para wisatawan untuk menginap.

Adapun objek wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi meliputi Plaza Ambarukmo, Stadion Mandala Krida, Museum Affandi, Museum Batik, Kraton Pakualam, Monumen Tugu, dan lain-lain.

Fasilitas yang ada di hotel ini juga termasuk lengkap, yakni parkir, teras, penyewaan mobil, kamar mandi, peralatan mandi, shower, TV, AC, dan kamar bebas rokok. Untuk Anda yang hendak menginap di Anjani Guesthouse Yogyakarta maka akan dikenakan tarif mulai dari 150 ribu setiap malamnya.

6. The Soemarsono Hotel

The Soemarsono HotelHotel murah selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah The Soemarsono Hotel. Hotel yang modern ini berlokasi di Jalan Perumnas Nomor 296, Catur Tunggal, Yogyakarta. Lokasinya cukup strategis, sehingga dapat Anda jadikan pilihan saat hendak menginap di dekat Candi Sambisari.

Objek wisata terdekat yang dapat Anda kunjungi dari hotel ini adalah Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, Candi Sambisari, Hartono Mall Yogyakarta, Monumen Tugu, Taman Pintar Yogyakarta, dan lain-lain. Fasilitas yang ada di sini juga termasuk lengkap, seperti WiFi, parkir, kamar mandi, kamar bebas rokok, dan lain-lain. Tarif menginap di hotel ini mulai dari 190 ribu rupiah untuk satu malamnya.

7. Omahe Simbah Guesthouse

Omahe Simbah GuesthouseHotel murah terakhir yang dapat Anda pilih adalah Omahe Simbah Guesthouse. Hotel ini berlokasi di Jalan Ringin Raya Nomor 120 E, Ngringin, Mancasan, Depok, Sleman. Lokasinya strategis dan dekat dengan objek wisata seperti Candi Sambisari, Museum Affandi, Monumen Tugu, dan lain-lain.

Soal kualitas pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan anda tidak perlu khawatir. Pelayanannya ramah dan menyenangkan. serta Fasilitas yang ada di hotel ini termasuk lengkap, seperti AC, WiFi, kamar mandi, parkir, dan sebagainya. Tarif menginap untuk satu malam di Omahe Simbah Guesthouse mulai dari 200 ribu rupiah.

8. RedDoorz near Candi Sambisari

RedDoorz near Candi SambisariMerupakan penginapan murah dan nyaman di Jogja yang jaraknya cukup dekat dengan Candi Sambisari hanya 5 menitan berjalan kaki dan untuk menuju Candi Prambanan dari penginapan sekitar 10 menit berkendara. RedDoorz near Candi Sambisari Beralamat di Jln. Sambisari No. A3 RT 03/02 Purwomartani, Kalasan, Sleman, 55283 Yogyakarta. Dari Bandara Adisucipto dapat ditempuh kurang lebih 10 menit berkendara.

TERKAIT:  12 Penginapan dan Hotel Murah Dekat Hartono Mall Yogyakarta

Hotel RedDoorz near Candi Sambisari menawarkan sejumlah fasilitas dan layanan untuk menjamin kenyamanan semua tamu. Kamarnya cukup luas dilengkapi tempat tidur yang nyaman dan kamar mandi dalam dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Didalam kamar juga terdapat AC, Televisi layar datar, Kulkas, meja, telepon, dll. Pra tamu juga bisa mengakses internet wifi gratis disemua kamar dan area umum. Adapun tarif kamar RedDoorz near Candi Sambisari dibanderol mulai harga Rp.150.000,- per malam.

9. OYO 1355 Griya Wismono Homestay

OYO 1355 Griya Wismono HomestayPenginapan murah dekat Candi Sambisari Yogyakarta berikutnya yang rekomended untuk kami jadikan pilihan menginap adalah OYO 1355 Griya Wismono Homestay. Beralamat di Jln. Kadirojo 1 gang melati No.48, Kadirojo II, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. Nomor Telepon: 0857-4391-8002. Hanya 10 menit berkendara dari Stasiun Maguwo dan Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

OYO 1355 Griya Wismono Homestay menawarkan kamar tidur yang nyaman dengan harga terjangkau mulai harga Rp.167.823,- per malam. Kamarnya dilengkapi AC, televisi layar datar, wifi gratis, meja, lemari pakaian dan kamar mandi dengan shower. Hotel ini juga menyediakan resepsionis, wifi gratis ditempat umum, area parkir kendaraan, Layanan kamar dan Taman untuk bersantai.

10. Oyo 1057 Premier Guest House

Oyo 1057 Premier Guest HouseBuat kamu yang mencari penginapan murah dan berkualitas dengan fasilitas kolam renang dekat Candi Sambisari maka Oyo 1057 Premier Guest House bisa menjadi pilihan tepat. Akomodasi bertaraf hotel bintang 1 ini menyediakan kolam renang outdoor dan Indoor, Tempat parkir mobil gratis, Resepsionis 24 jam dan akses internet wifi gratis disemua area penginapan.

Oyo 1057 Premier Guest House menawarkan 17 kamar tidur dengan tarif kamar mulai harga Rp.,- per malam. Setiap kamar dilengkapi AC, TV layar datar, wifi gratis, meja, lemari pakaian, Kipas angin dan kamar mandi dengan shower.

Adapun alamat Oyo 1057 Premier Guest House yakni di Jln. Sambisari No.A3, RT.03/RW.02, Kadisoko, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. Nomor Telepon: 0882-2800-0008. Hanya berjarak sekitar 350 m dari Candi Sambisari dan dari Bandara Internasional Adisucipto kurang lebih 10 menit berkendara.

11. Hotel Wijaya

Hotel WijayaBeralamat di Jln. Raya Solo – Yogyakarta No.Km. 10,5, Jagalan, Tegaltirto, Kec. Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. Nomor Telepon: (0274) 4363290. OYO 586 Hotel Wijaya hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Bandara Adisucipto. Sementara objek wisata Candi Sambisari berjarak kurang lebih 2.4 km dari hotel.

Hotel Wijaya menawarkan berbagai fasilitas dan layanan menarik untuk menjamin kenyamanan semua tamu. Akses internet wifi gratis disemua area, Taman untuk bersantai, Ruang keluarga, Layanan kebersihan harian dan Resepsionis 24 jam hanyalah beberapa fasilitas dan layanan yang tersedia di hotel bintang 2 tersebut.

OYO 586 Hotel Wijaya Yogyakarta menawarkan cukup banyak pilihan kamar. ada 55 kamar tidur yang tersedia dengan fasilitas AC, TV layar datar, meja, wifi gratis, lemari pakaian, handuk dan perlengkapan mandi. Tarif kamar dibanderol mulai harga Rp.125.431,- per malam.

Demikianlah ulasan tentang hotel dekat Candi Sambisari yang dapat Anda jadikan referensi saat hendak menginap di kawasan ini. Pastikan untuk memilih hotel dengan cermat agar nantinya liburan Anda bersama dengan pasangan atau keluarga menjadi lebih menyenangkan. Banyaknya objek wisata di dekat Candi Sambisari akan memudahkan Anda dalam memilih objek wisata yang menarik.

Booking kamar hotel secara online sekarang juga dan dapatkan promo hotel dan penawaran harga terbaik hari ini. Pesan kamar jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan karena pada sewaktu-waktu kamar bisa habis, apalagi ketika musim liburan. Pesan kamar di Agoda dapatkan promo diskon dan penawaran harga terbaik.


Related Post