Menu

Atria Hotel Malang Fasilitas Mewah Harga Terjangkau


Atria Hotel & Conference Malang adalah akomodasi mewah berkelas hotel bintang 4 menawarkan pelayanan istimewa dan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. pilihan sempurna untuk menginap saat berkunjung ke kota Malang dalam rangka urusan bisnis maupun liburan.

Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang merupakan salah satu hotel bintang 4 pilihan populer wisatawan saat berkunjung ke kota Malang. karena meski tergolong hotel mewah akan tetapi harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan pelayanan yang bagus dan memuaskan. Staff dan karyawannya juga ramah dan menyenangkan membuat tamu merasa betah dan nyaman menginap.

Hotel mewah ini menawarkan 175 kamar terbaik dengan harga terjangkau. kamarnya luas dan bersih dengan suasana tenang dan nyaman dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti AC, Sofa, televisi, wifi gratis, dll. Dari dalam kamar anda bisa melihat view pemandangan kota Malang yang indah. Lihat Juga: Hotel Santosa Malang

#. Lokasi dan Alamat Atria Hotel Malang

Lokasi hotel bintang 4 ini sangat strategis berada di alamat Jln. Letjend S. Parman No.87 – 89, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan Rumah Sakit Ibu Dan Anak Mutiara Bunda hanya berjarak 460 meter. Hotel mewah ini juga mudah dijangkau dari Stasiun Kereta Blimbing dan Bandara Abdul Rachman Saleh.

Bagi tamu yang ingin jalan-jalan disekitar hotel terdapat beberapa tempat objek wisata populer dan pusat perbelanjaan yang bisa dijangkau dengan mudah baik berjalan kaki maupun berkendara, seperti:

  • Hartono Mall yang berjarak 0.23 km
  • Carrefour Blimbing Malang yang berjarak 0.62 km
  • Balai Tugu Kota Malang yang berjarak 1.52 km
  • Malang Town Square yang berjarak 2,4 km
  • Museum Brawijaya yang berjarak 3.22 km
  • Museum Malang Tempo Doeloe yang berjarak 3.31 km
  • Hawai Waterpark Malang yang berjarak 3.56 km
  • Alun-Alun Kota Malang yang berjarak 3,7 km
  • Masjid Agung Jami Malang yang berjarak 3,81 km

#. Fasilitas dan Layanan Hotel

Menginap di Atria Hotel Malang para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas terbaik kelas bintang 4. Misalnya saja untuk bersantai tersedia kolam renang outdoor dilengkapi tempat bersantai di pinggir kolam. Dan untuk anda yang tidak ingin ketinggalan aktivitas olahraga terdapat fasilitas pusat kebugaran.

Bagi tamu yang ingin mengadakan acara bisnis Atria Hotel Malang menyediakan enam ruang pertemuan dengan berbagai macam pilihan jumlah peserta. Setiap ruang pertemuan tersebut dilengkapi dengan berbagai peralatan teknologi canggih seperti televisi, telepon, fax, proyektor, video conference, mesin fotokopi, hingga sistem nirkabel. Dan Bagi tamu yang ingin mengadakan acara besar seperti acara pernikahan atau konferensi tersedia ballroom mewah seluas 1.000 meter persegi yang berkapasitas hingga 1.500 orang.

Para tamu juga tidak perlu khawatir mencari tempat untuk bersantap, karena Canting Restaurant menyediakan beragam hidangan khas Indonesia yang disajikan dengan sangat mewah dan berkelas. Jika anda ingin menikmati malam Anda dengan atmosfer yang santai dan menghibur Private Bar bisa menjadi pilihan sempurna. Bagi anda yang ingin menikmati aneka hidangan Italia yang menggugah selera dalam suasana romantis yang begitu kental bisa mengunjungi Coban Bar & Lounge.

Berikut Fasilitas dan Layanan yang tersedia di Atria Hotel Malang :

Fasilitas dan Layanan umum:
Resepsionis 24 jam, WiFi di tempat umum, Kolam renang luar ruangan, Kolam renang anak, Pusat kebugaran, Taman, Pijat, Spa, Bar, kedai kopi, Restoran, Restoran halal, Ruang keluarga, Layanan kamar 24 jam, Layanan kebersihan harian, Laundry, Kotak penyimpanan barang berharga, Tempat parkir mobil gratis, Shuttle bandara, Parkir valet, dan masih banyak lagi.

Fasilitas kamar:
TV satelit/kabel, telepon, AC, Film sesuai permintaan, wifi gratis disemua kamar, Pengering rambut, Tirai kedap cahaya, bar mini, kulkas, Air mineral kemasan, meja, brankas, Mesin pembuat teh/kopi dan perlengkapan mandi.

#. Tarif Menginap di Atria Hotel Malang

Hotel bintang 4 ini memiliki 179 kamar yang tersebar di 9 lantai. Kamarnya luas dan bersih dilengkapi tempat tidur 1 double bed atau 2 single bed. Untuk harga menginap per malam Atria Hotel & Conference Malang menawarkan tarif yang terjangkau dengan beberapa pilihan kamar.

  1. Deluxe Room Only
    Luas kamar 26 meter persegi dilengkapi tempat tidur 1 kasur double atau 2 kasur single, TV dengan berbagai saluran, Brankas, meja tulis, sofa, minibar, telepon, fasilitas membuat kopi dan teh, sandal, AC, pengering rambut, perlengkapan mandi dan kamar mandi pribadi dengan shower. Tarif kamar kisaran harga Rp.682.196,- per malam
  2. Deluxe Room
    Luas kamar 26 meter persegi dilengkapi tempat tidur 1 kasur double atau 2 kasur single, TV dengan berbagai saluran, Brankas, meja tulis, sofa, minibar, telepon, fasilitas membuat kopi dan teh, sandal, AC, pengering rambut, perlengkapan mandi dan kamar mandi pribadi dengan shower. Tarif kamar kisaran harga Rp.723.519,- per malam

Bagi anda yang membawa anak usia 11 tahun kebawah Menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang tersedia. Sedangkan anak usia 12 tahun keatas harus menggunakan tempat tidur tambahan. Untuk Waktu check-in: 14:00 sedangkan Waktu check-out: 12:00.

Jika anda berminat menginap di hotel bintang 4 tersebut silahkan datang langsung kealamatnya atau hubungi no. Telepon: (0341) 409999. Anda juga bisa memesan kamar secara online melalui situs booking hotel terpercaya seperti Agoda, Traveloka, Pegipegi, BookingCom dan situs booking online terpercaya lainnya.

Atria Hotel Malang pilihan sempurna untuk menginap saat liburan ke kota Malang atau kunjungan bisnis di kota ini. Sedikit saran, sebaiknya pesan kamar jauh hari agar tidak kehabisan kamar karena hotel mewah berbintang 4 ini sangat banyak peminatnya.

Booking kamar hotel secara online sekarang juga dan dapatkan promo hotel dan penawaran harga terbaik hari ini. Pesan kamar jauh hari sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan karena pada sewaktu-waktu kamar bisa habis, apalagi ketika musim liburan. Pesan kamar di Agoda dapatkan promo diskon dan penawaran harga terbaik.


Related Post