Menu

Berbagai Pilihan Hotel Murah di Solo Jawa Tengah


Kota Solo selama ini menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang cukup terkenal di Propinsi Jawa Tengah. Kota ini memiliki keunikan yang mirip dengan tetangganya yaitu Yogyakarta karena keduanya sebenarnya memiliki akar budaya yang sama dan juga memiliki berbagai pilihan hotel murah sebagai tempat menginap yang terjangkau. Oleh karena itu Solo bisa menjadi alternative ketika kita ingin bepergian ke Yogyakarta. Hampir sama dengan Kota Yogyakarta, Kota Solo juga sangat mengandalkan tradisi, kesenian dan budaya sebagai produk utama pariwisatanya dan ini bisa dinikmati ketika kita mengunjungi tempat atau atraksi budaya yang sampai sekarang masih dilestarikan.

hotel murah di kota solo jawa tengah

Sudah barang tentu sebagai sebuah tujuan wisata Kota Solo memiliki banyak sekali pilihan tempat untuk menginap mulai dari wisma, guest house sampai hotel berkelas bintang maupun non bintang. Tempat menginap tersebut juga cukup beragam baik dari sei fasilitas, layanan maupun tarifnya. Bag anda yang memang memiliki cukup dana berlebih tentu saja tidak akan mengalami masalah yang berarti untu memilih tempat menginap selama berada di Solo namun apabila budget anda terbatas tentu saja anda harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat menginap dengan tariff sewa kamar yang murah. berikut adalah datar beberapa Hotel Murah di Solo yang layak untuk dipertimbangkan.

Daftar Hotel di kota Solo Jawa tengah yang bisa anda kunjungi:
1. Hotel Atina
Hotel ini bisa menjadi salah satu alternative terbaik untuk menginap di Solo tapa mengeluarkan terlalu banyak uang karena hotel ini menawarkan tariff sewa yang cukup murah mulai dari Rp. 60.000,- sampai dengan Rp 250.000,- per malamnya. Selain it anda juga bisa mengemat biaya transortasi untuk menemukan hotel in karena lokasi dari hotel ini sangat strategis yaitu berada di belakang Terminal Tirtonadi. Jadi begitu anda turun dari bus di terminal terebut anda tinggal berjalan kaki saja menuju Hotel Atina ini.

2. Hotel Mawar Indah
Lebih murah hotel Atina Hotel Mawar Indah mematok harga yang lebih terjangkau yaitu antara Rp. 70.000,- sampai Rp. 150.000,- per malam. Hotel ini juga berlokasi tidak jauh dari Terimnal Tirtonadi, hanya dibutuhkan waktu 5 menit naik kendaraan untuk mencapai hotel ini. Fasilitas yang disediakan di Hotel Murah di Solo ini memiliki fasilitas yang cukup baik seperti kamar yang bersih, restoran dan lahan parkir yang cukup luas untuk menampung beberapa bus pariwisata pengangkut rombongan wisatawan.

Baca juga: hotel di surabaya

3. Hotel Kota
Sesuai dengan namanya hotel ini terletak di pusat keramaian kota yaitu di Jalan Brigjen Slamet Riyadi Nomor 125, Laweyan Solo. Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan modern dan tradisional karena dekat dengan Solo Grand Mall dan Kampung Batik Laweyan. Tariff kamar yang disediakan berkisar antara Rp. 90.000,- sampai Rp. 130.000,- per malamnya.

4. Hotel Sarangan
Apabila anda mencari sensasi menginap di hotel yang bernuansa klasik maka Hotel Murah di Solo ini bisa menjadi pilihannya. Hotel Sarangan sengaja dibuat dengan desain interior klasik sehingga tamu yang menginap dapat merasakan sensasi berada di masa lampau. Tariff amar di hotel ini sangat terjangkau yaitu antara Rp. 70.000,- sampai Rp. 140.000,- per malam.

5. Hotel Paradiso Guest House Solo
Mungkin bisa dikatakan bahwa hotel ini adalah yang termurah di Solo karena Hotel Paradiso Guest House Solo menawarkan tariff yang berkisar antara Rp. 60.000,- sampai Rp. 90.000,- per malamnya. Hotel ini juga bisa dikatakan hotel klasik karena masih mempertahankan bangunan bergaya colonial Belanda. Hotel ini tergolon cukup kecil karena hanya menyediakan total kamar sejumlah 9 buah.

Masih banyak lagi hotel murah di solo yang bisa anda jadikan sebagai tempat menginap ketika berkunjung dan berwisata ke kota yang cukup terkenal di jawa tengah tersebut.


Related Post