Menu

Beberapa Hotel Murah Di Puncak


Hotel murah di Puncak ~ Kawasan Puncak selama ini memang dikenal sebagai salah satu daerah wisata andalan bagi Kabupaten Bogor. Kawasan ini di saat musim liburan bisa dibilang tak pernah sepi dari wisatawan, kemacetan selalu terjadi pada ruas jalan menuju kawasan puncak di saat liburan. Kemacetan tersebut timbul karena banyaknya wisatawan yang menghabiskan liburan mereka di kawasan Puncak. Sebagai kawasan wisata tentu saja Puncak menyediakan fasilitas pendukung kebutuhan tamu yang salah satunya adalah hotel. Saat ini berdiri banyak sekali hotel di kawasan Puncak dari yang paling mahal hinggga yang paling murah.

beberapa hotel murah di kawasan puncak

Anda tidak harus menjadi orang kaya untuk bisa berlibur di kawasan Puncak karena pada dasarnya kawasan ini adalah obyek wisata yang diperuntukkan bagi semua kalangan baik wisatawan yang berdana besar maupun kecil. Apabila kebetulan anda emiliki dana yang terbatas untuk berwisata di kawasan Puncak maka anda tidak perlu khawatir karena ada banyak Hotel Murah Di Puncak. Meskipun murah hotel tersebut cukup nyaman untuk dikunjungi.

Berikut beberapa daftar hotel murah di puncak :

Griya Purnama Hotel
Hotel ini bisa menjadi pilihan utama ketika anda ingin menghabiskan liburan di kawasan Puncak karena hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan kisaran harga sewa kamar antara Rp. 200 ribuan sampai Rp. 400.000,- per malam. Hotel ini menawarkan kamar dengan paduan gaya modern dan tradisional. Tersedia kamar yang cukup luas dan bersih. Bahkan ruang pertemuan juga disediakan jadi anda bisa menyelenggarakan event kecil di hotel ini.

Hotel Pardede Ariandri Puncak
Hotel ini dikenal dengan nama Hotel Pardede Puncak dan termasuk dalam kategori hotel bintang satu. Meskipun memegang predikat sebagai hotel berbintang anda tidak perlu megkhawatirkan soal harga karena hotel ini menawarkan harga sewa kamar yang masih bisa dijangkau masyarakat umum yaitu sekitar Rp. 218.000 untuk kamar standard. Apabila anda ingin merasakan kamar yang lebih besar dan bisa memuat lebih banyak orang maka anda hanya perlu merogoh kocek sebanyak Rp. 950.000,- untuk menyewa kamar tipe Bungalow 4 Room yang bisa memuat sampai 8 orang sekaligus.

Hotel Bintang Jadayat
Hotel ini sebarnyamasuk dalam kategori hotel Melati alias hotel non bintang namun secar fisik hotel ini tidak kalah dibandingkan hotel bintang satu. Ini bisa kita lihat dari bangunan hotel yang lumayan besar dengan lahan parkir yang cukup luas juga. Kamar yang disediakan juga sangat bersih dan bisa dikatakan lebih luasdan lega dibandingkan budget hotel pemegang predikat hotel bintang satu. Selain itu hotel ini juga memiliki taman yang cukup luas sehingga membuat hotel ini terasa lebih asri, sejuk dan nyaman. Harga sewa kamar yang ditawarkan juga sangat murah dan terjangkau yaitu mulai dari Rp. 130.000,- per malamnya.

Baca juga info : hotel murah di bali

Hotel Pondok Orri
Hotel ini cukup sempurna untuk wisatawan yang berlibur ke kawasan Puncak baik untuk keperluan bulan madu, bisnis maupun liburan bersama keluaga. Hotel ini menawarkan harga sewa kamar yang cukup murah mulai dari Rp. 170.000,- per malam yang notabene adalah harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Secara fisik hotel ini tidak kalah dibandingkan hotel bintang satu karena banguannya lumayan besar. Secara keseluruhan hotel ini memiliki kamar sebanyak 100 buah yang terbagi menjadi beberapa tipe mulai dari kamar standard, ekonomi, superior, executive, junior suite dan kamar suite. Fasilitas pendukung yang ditawarkan juga cukup lengkap mulai dari karaoke, mini store, free WiFi sampai restoran.

Itulah informasi beberapa hotel murah di puncak bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga ke kawasan puncak namun ingin menghemat biaya atau memang modal yang dimiliki terbatas. untuk harganya sendiri tentu saja bisa berubah-ubah tergantung dari kebijakan hotel itu sendiri. Demikianlah simak info hotel murah selanjutnya untuk daerah lainnya.


Related Post